Skip to content

Diskusi Mobil, Motor, Mesin

Mobil, motor, mesin, perkakas, alat berat, service, kijang, innova, sedan, panther, machine repair, engine, automotive, autopart
    Diskusi Mobil, Motor, Mesin Reviewed by Pembalap Kampung Rating: 4.5

    Pertanyaan OrDes: Symbian Atau Android? Saya rencana mau beli hp, cuma bingung symbian atau android.. Tolong bantu, dan jelaskan + – dari 2 os tersebut.. Jawaban : Answer by cybermanandroid, banyak game/apps yg tersedia, fitur lengkap, loading cepat, harga sesuai.. Hampir smua merek bisa di upgrade.. ,kolo symbian ,nokia gak peduli dgn os ini lg,…..Read More…

    Pertanyaan udithama fp: kelebihan kekurangan nokia c6? apa kelebihan dan kekurangan nokia c6 Jawaban : Answer by JeremyNokia C6-00 Kelebihan : – Layar nHD 360 x 640 – 3G – Wi-Fi – Bluetooth with A2DP – 2 kamera (utama & depan) – kamera (utama) 5MP, geo-tagging, LED Flash, AutoFocus – internal memory 250MB – Document…..Read More…

    Pertanyaan Byble: transfer aplikasi via bluetooth dari xperia miro? q mw tanya, gini, aku biasa transfer aplikasi andorid dari app backup & restore. nah biasanya sewaktu aku klik ‘send’ pada aplikasi yang mw q kirim biasanya muncul option mw dikirim via apa (bluetooth, gmail dsb). tapi setelah aku pke xperia miro, sewaktu aku klik ‘send’…..Read More…

    Pertanyaan Muhamad awal: Hp smartphone. Tolong bantu yah!? kasih tau donk hp smarthone yang harganya 1,5jt-2jt. Kasih tau kelebihan ma kekurangannya. Jawaban : Answer by RemingtonBanyak. Pilih ja Nokia serie Xpress Music (Symbian). Dan label smartphone itu tergantung pengguna, bisa gak membuat ponsel tsb menjadi smartphone. Contohnya, punya q Nokia 3250XM. Jadul, q bli 4…..Read More…

    Pertanyaan Beauty: Cara memperbaiki HP china sulit? Kalo IC HP rusak , Merek Cross GG71 layar sentuh, udah hampir sbulan lebih hp sy d service , katanya IC rusak , kira2 ada solusi lain gak buat Hp ku? Saya udah service 5 kali, ke berbagai tempat service HP. Sy udah pasrah aja. Jawaban : Answer…..Read More…

    Pertanyaan Ninja Kandangan: Cara download Aplikasi Andorid dari PC? Masa baru isi pula 10Rb langsung abis waktu buka Market Android dari HP ;D. Klo dari PC bisa di download ga ya ? Jawaban : Answer by ?¦?¦??s??????????¦?¦?bisa gan.. seach j game na d google.. dunlud na via mozila… tar save file,, jgn d buka,, trz…..Read More…

    Pertanyaan Ariana: Mana yang lebih baik? Hp Samsung ? Aku mau beli hp samsung nih, dari penampilan aku lebih suka Samsung Galaxy Note II, setelah mau beli, ternyata Samsung ngeluarin hp Samsung S4. Aku liat harganya hampir sama, menurut kalian dari keseluruhan mana yang lebih baik? Jawaban : Answer by Haskeyyg baru karena yg baru…..Read More…

    Powered by Yahoo! Answers