Jakarta – Indonesia kedatangan pabrikan mobil baru dari India. Tata Motors, bukan nama yang asing, terlebih dengan hadirnya Tata Nano, mobil mungil termurah sejagad. Nah, si mungil ini siap menyapa Indonesia.
Tepatnya saat pameran Indonesia International Motor Show 2012 di 20 September ini, Tata Motors akan menggelar booth untuk pertama kalinya di tanah air.
Tata Motors Indonesia akan memperkenalkan jenis kendaraan multi segmen sebagai symbol perusahaan global yang menawarkan solusi pintar bagi kebutuhan mobilitas masyarakat dunia
PT. Tata Motor Indonesia (TMI), Agen Pemegang Merek (APM) mobil Tata, memastikan diri berpartisipasi dalam ajang Indonesian International Motor Show 2012 (IIMS 2012).
“IIMS 2012 merupakan sarana bagi Tata Motors memperkenalkan diri sebagai perusahaan otomotif global yang memasarkan berbagai jenis kendaraan,” ujar Biswadev Sengupta, President Director, PT. Tata Motors Indonesia.
Menurut Biswadev, pada ajang IIMS 2012, Tata Motors Indonesia akan menampilkan belasan kendaraan penumpang dan komersial. “Kami hanya memperkenalkan dahulu, belum memasarkannya.
Target kami lanjut Biswadev, ingin membangun merek Tata Motors dahulu di Indonesia dan akan mulai menjual di saat jaringan diler 3S telah siap. Dan itu diyakini akan kami lakukan di awal tahun depan.
Booth Tata Motors Indonesia yang bertema Smart Solutions for Your Mobility Needs Solusi Pintar untuk Kebutuhan Mobilitas Anda, berdiri di atas lahan 532 meter persegi untuk booth Indoor dan 480 meter persegi untuk booth outdoor.
“Tema ini sejalan dengan semangat Tata Motors. Menyediakan semua jenis kendaraan sesuai dengan kebutuhan masyarakat dunia,” lengkap Biswadev.
Di booth Indoor yang desainnya bernuansa trendi elegan dan hijau, Tata Motors Indonesia akan menampilkan line-up : Tata Xenon diesel double cabin , Tata Aria MPV 4×4, Tata Indica Vista serta beberapa varian mini pick-up seperti Tata Ace, Tata Super Ace dan tentunya mobil kecil yang trendi yang menggemparkan dunia, Tata Nano terbaru Tata Nano LX. (mobil.otomotifnet.com)

Via: Tata Nano, Siap Menggebrak IIMS 2012

PinboardShare/Bookmark