Pertanyaan ian: Buat Supra X 125 kenceng?

Salam biker!!
Bro gw punya pertanyaa nich sekitar motor gw :
1. Motor gw supra X 125 CWth 2005, kondisi msh standar, gw pgn buat kenceng nich motor (terutama akslerasinya biar cpt gitu), gimana caranya ya?? apa ganti CDI racing + coil racing aja cukup? terus terang gw ogah bore up. Masa tarikan sm shogun 125 aja kalah,pdhl tuh shogun standar jg.Pliss dong info nya.

2. Gw punya Mio CW th 2009, ko nich motor boros amat ya? padahal nih motor msh standar semuanya, gimana sih buat irit motor mio??

Tolong ya info2 nya, thx.

Jawaban :

Answer by calegstres
buka aja bos saringan bensinnya juga ganti spuyer bensin jadi lebih besar, pakai CDI Racing+Coil Racing..buang -buang duit bos …kenaikannya tidak terlalu.

2. MIO kalau digeber dg gas tinggi lalu jalannya pelan..bensin bisa boros bos. Coba rubah cara mengemudinya. saat jalan pelan 25-35km/jam..gas jangan digeber/digas full…tunggu akselerasi naik..baru gas lagi.

Bagaimana menurut Anda? Silakan Jawab di kolom komentar!