Pertanyaan Rivano A: MIO BORE UP!!!!!!!!!!!!!!!!!!!?

bos ane mau nanya, motor ane mio bore up

spek

- seher GL neo tech 58,5
-cam bubut
-klep shogun

yang mau ane tanyain jadi waktu itu seher ane baret, terus ane ganti seher nya doang, katanya sih seher dopang yang baret, eh pas ane coba pake seher gl baru, motor ane keluar asap gan,, lumayan sih asap nya, terus ane bingung nih gan apanya yang kena? tapi kalo lagi jalan motor berat banget, terus speedo meter naik turun gitu, itu knapa ya? mohon pencerahan,

sama kan motor ane bore up kalo ane standarin lagi gimana? ane punya blok mio asli lengkap sama seher n ring nya, tapi head nya gak ada yang ori gan? kalo pake blok mio standart tapi head pake yang bore up pake yang klep shogun bisa ga? haha sorry gan banyak nanya!!!

Jawaban :

Answer by WHIED
mengenai motor berat bisa jadi tuh ngempos ada yang bocor di sekitaran klep atau bos klep. mengenai seher baret kemungkinan olie yang ente pake mungkin kulitasnya buruk, atau juga pompa olie kurang maksimal memompa olie.ke cilinder.
kalo mau stndart in lagi tinggal pasang blok Mio nya khan. namun bila pake head yang bore up kemungkinan rasanya jadi nggak nyaman, bbm boros tenaga nggak ada
mungkin itu

Tambahkan jawaban Anda sendiri di komentar!

PinboardShare/Bookmark