Pertanyaan Hiruma Yoichi: tentang supra x 125 PGM-FI……… tolong bantuannya?

motor gw supra x 125 pgm fi,,,
oli apa yang bagus buat motor gw…
trus gimana caranya biar bikin motor gw tambah kenceng larinya.,..
kalo motor gw ganti knalpot ngaruh ga ke mesinnya..
kalo pasang kopling manual trus pke gas spontan gimana.. ngrusak mesin gak…
makasih yang dah mau jwab..

Jawaban :

Answer by Benz
Standar dari Honda sndr pakenya Oli Federal (itu aja sdh bagus), tp klo mo pake yg lainnya jg bisa, misal: Eneos, dll
Supra X-125 sdh t’msk kenceng lho, penggantian bhn bkr jg bs jd alternatif buat motor jd lebih kenceng, misal: klo biasanya ngisi pk premium, skrg diganti pertamax.

Berikan jawaban Anda untuk pertanyaan diatas!

PinboardShare/Bookmark